in

Tetap Sabar Walau Keputusan Wasit Sedikit Memihak

Momen menarik datang dari Copa Libertadores saat O’Higgins menjamu Lanus kemarin. Pertandingan yang berakhir tanpa pemnang alias 0-0 tersebut diwarnai aksi perdebatan hebat antara wasit dan para pemain Lanus.

Kejadian ‘epic’ terjadi tepatnya pada menit 85, saat tim tuan rumah O’Higgins dihadiahi penalti oleh wasit tanpa sebab yang pasti.

Para pemain Lanus jelas protes dong, gak terima iya kan. Nah ada salah satu pemain Lanus (Santiago Silva) yang ngotot banget minta penjelasan dari wasit. Saking ngotonya ia sampe diberi kartu kuning.

Keputusan tak dapat diganggu gugat. Penati tetap penalti!

Emang belum rejeki, penalti berhasil digagalkan sang kiper. Tapi ternyata hal tersebut tidak serta merta membuat suasana menjadi tenang. Silva yang masih penasaran ama wasit kembali melancarkan protes. Dan hasilnya? jleb, keluarlah kartu kuning kedua yang kemudian bertransformasi menjadi kartu merah.

Emosi udah gak tertahankan, Silva terlihat ingin melakukan kontak fisik dengan sang wasit. Melihat tindakan temannya itu para pemain Lanus yang lain dengan sigap menahan Silva, karena sesungguhnya mereka tau memukul wasit bukan lah hal yang bijaksana untuk dilakukan.

Berikut rekaman kejadian jarang-jarang tersebut:

 

Schurrle

Parade Gol Pada Leg II Perempat Final Liga Champion Part. I (Vine)

MESSI AND COURTOIS

Parade Gol Pada Leg II Perempat Final Liga Champion Part. 2 (Vine)