parlay cashback

Ah serius ini? Ajegile, yang bener aje? Masa iya seseorang yang berlabel suporter melamar jadi pelatih! Pelatih Tim Nasional lagi!

Iya kita serius! Paddy O’Brien, suporter asal Irlandia mencoba peruntungannya dengan melamar menjadi pelatih timnas Irlandia untuk menggantikan Giovanni Trappatoni pada tahun 2013 lalu.

Pemuda berusia 26 tahun tersebut terlihat serius dengan mengirimkan CV beserta visi, misi, taktik, sampai permintaan gaji sebagai seorang pelatih. Tanpa pengalaman melatih yang signifikan, Paddy nekat mengirim CV tersebut kepada FAI (Federasi Sepakbola Irlandia).

Dalam CV-nya ia juga menyebut bakal membawa timnas Irlandia menjuarai Piala Eropa 2016 kelak.

Belum sampai disitu, Paddy juga menulis bahkan mencantumkan 2 skema formasi aneh buat timnas Irlandia yang diberi nama “Shatners Bassoon” dan “Immaculate pasta”. Dari nama formasinya aja udah aneh, jangan tanya gimana formasinya deh.

CV gak jelas, kerja juga belum, udah minta gaji gede aja, bagus gak langsung dibakar tuh CV. Pihak FAI sendiri sih masih sabar membalas CV dengan penolakan secara halus.

Wah ini orang abis dapet wangsit dari gunung mana ya kira-kira?

(Guardian)