Terungkap ! Rahasia Kehebatan Keylor Navas Menjaga Gawang

Salah satu pesepakbola yang mencuri perhatian pada Piala Dunia kali ini adalah kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas. Pencapaian gemilang Kosta Rika mencapai babak perempat final tak lain adalah berkat kinerjanya di bawah mistar.

Navas sejauh ini hanya kebobolan 2 dari 4 pertandingan. Tapi tau gak? Navas baru kejebolan dari open play itu, kemaren saat Yunani menciptakan lost time berdarah, membuat kedudukan imbang menjadi 1-1. Satu lagi Navas kebobolan melalui eksekusi pinalti Cavani saat laga perdana grup D.

Nah ternyata Keylor Navas ini adalah orang yag sangat baik, doi gak pelit untuk membeberkan rahasia sesi latihan anti mainstreamnya dengan menahan pukulan bola tenis.

Petenis Pablo Andujar menjajal kebolehan kiper utama Levante, Keylor Navas saat sesi latihan. Dan hasilnya sangat mengenyutkan, Navas sukses menahan berkali-kali pukulan bola dengan kecepatan hingga 160 km/jam.

Tak ayal jika Navas didapuk sebagai kiper terbaik La Liga musim 2013/2014. Ya jadi jangan heran juga kalo dikancah Piala Dunia pun Keylor Navas banjir pujian.