Sebuah pepatah cinta mengatakan, ‘Jangan terlalu yakin bahwa dia menyukaimu hanya karena dia berperilaku baik padamu, karena siapa tahu dia berperilaku baik terhadap semua orang.’

Yap, bagi yang pernah mengalami gak usah diambil hati karena sebenarnya pepatah tersebut gak ada hubungannya sama sekali dengan kasus Van Persie yang satu ini.

Van Persie cuma kepedean dengan menulis status bahwa ia akan memenangkan penghargaan di acara Ballon d’Or. Berkat gol cantiknya ke gawang Spanyol pada Piala Dunia lalu, striker Belanda itu menjadi kontestan untuk penghargaan Puskas Award (Gol Terbaik). Van Persie bersaing dengan James Rodriguez dan Stephanie Roche dalam meraih penghargaan bergengsi tersebut.

“Saya akan menonton acara Ballon d’Or dari rumah dan teman baik saya Ruud Gullit akan mewakilkan saya menerima penghargaan tersebut.”

Oke harus kita akui gol Van Persie itu sensasional dan spekatakuler, tapi pada kenyataannya, setelah pemenang diumumkan, James Rodriguez lah yang berhasil keluar untuk menerima penghargaan.

Dan untuk menghibur diri, kami sarankan Van Persie agar melihat tayangan yang satu ini: