parlay cashback

Rooney dan Milner adalah dua pemain andalan Timnas Inggris sejak dahulu kala. Keduanya merupakan dua dari sedikitnya pemain senior yang berada di skuad Timnas Inggris saat ini. Jadi ya seharusnya mereka  bisa lah ya jadi panutan bagi junior-junior mereka.

Tapi melihat dua umpan super kekencengan mereka pada laga persahabatan melawan Norwegia dini hari tadi, Rooney dan Milner kayanya harus sedikit mengevaluasi penampilan mereka deh.

Coba liat dulu nih cuplikannya:

1. Umpan Rooney (kemana tau)

Ah, kita tau, mungkin dia mau ngoper ke hakim garis. Hihi


 2. Umpan Milner (maksudnya udah bagus)

Ini kayanya bolanya nih yang ngampul kaya bola plastik. Eh apa Milner nendangnya kekencengan? Kok bisa jadi gitu sih arah bolanya? Menguras pikiran banget nih umpannya Milner.

Tapi ya walau Inggris ujung-ujungnya menang 1-0, tapi penampilan mereka semalem tuh kaya masih di bawah ekspetasi gitu, ya pantes aja kemarin gagal di Piala Dunia. Eh ya, ini 1 gol Inggris juga hasil tendangan penalti. Huuu……