Terinspirasi Suarez, Adegan Gigit-gigitan Warnai Pertandingan Gaelic Football (Irlandia)

Kan kejadian kan akhirnya apa yang kita takutkan! Dampak dari boomingnya kasus penggigitan Suarez seolah menjadi inspirasi bagi para olahragawan lain untuk menyerang lawannya.

Insiden gigit-mengigit ini kembali terjadi pada olahraga Gaelic Football di Irlandia. Tau gak Gaelic Football itu apa? Gaelic Football itu olahraga asli Irlandia yang dimainkan oleh dua tim dengan masing-masing beranggotakan 15 orang. Simpelnya tuh, ini adalah olahraga yang mengkombinasikan sepakbola, basket, dan rugby.

Biar lebih jelas olahraganya kaya apa, coba liat dulu video ini dulu deh:

Nah pada saat pertandingan antara klub bernama Dublin (Biru) melawan Meath (hijau) terjadi insiden heboh. Setelah seorang pemain Dublin (O’Gara)¬† menjatuhkan salah satu pemain Meath, perselisihan antar kedua pemain tersebut terjadi. Lalu datanglah pemain Meath lainnya (Burke) melerai dengan menarik O’Gara. Bukannya malah damai, pertempuran lain malah terjadi. O’Gara dan Burke terlibat adu jotos, yang satu pake gigi yang satu pake kepalan tangan.

Kerusuhan pun terjadi, semua pemain nimbrung ke dalam bentrokan! Wasit gak tau harus bela yang mana, dia hanya diam menikmati¬† apa yang terjadi. Burke pemain Meath mengklaim bahwa jarinya telah digigit oleh O’Gara. Wasit makin bingung, sementara kerusuhan pun berhenti dengan sendirinya karena sepertinya kedua kubu sudah capek berkelahi.

Coba liat nih tragedi gigit dan tawuran antar kedua tim:

Wah ini sih beda konteks sama insiden Suarez. Ini mah jauh lebih ekstrim, gigitnya nafsu banget udah kaya zombie yang mau menyebarkan virus.

Kacau deh!

(101GG)