in

Tegang Nih: Pemain Flamengo Ribut Usai Acungin Jari Tengah Ke Rekan Sendiri Saat Selebrasi

Gak Pilih-Pilih Tempat – Gak Pilih-Pilih Momen, Pemain Ini Tunjukin Ekspresi Provokatif Ke Rekannya Sendiri Setelah Mencetak Gol

Fuck You Boy!!

Meskipun berada di dalam satu tim serta memiliki tujuan yang sama, bukan hal yang aneh lagi melihat perselisihan antar pemain. Dari yang udah-udah, kasusnya cukup beragam dari kasus yang kompleks kaya rebutan bini sampe kasus yang paling cere, rebutan nendang penalti.

Tapi yang jelas dari dua kasus perselisihan yang disebutkan diatas, rasanya gak ada yang bisa nandingin soal responnya pemain Brazil ini ke rekan setimnya sendiri.

Neymar-Cavani? halah cuma plotot-plotoan doang di lapangan. Icardi-Maxi Lopez? mereka akhirnya pisah klub dan cuma gak mau salam-salaman, paling ya sama ceng-cengan doang di media.

Dan sampailah di level greget di mana pemain Brazil ini nunjukin langsung dengan mengacungkan jari tengah lambang ‘pak yu’ ke rekannya sendiri.

Baca Juga: Reaksi absurd fans saat melihat pemain yang gak disukainya bakal masuk ke lapangan.

Kejadian tersebut terjadi di Liga Serie A Brazil pada pertandingan big match antara Flamengo menghadapi Corinthias, 20 November lalu.

Di menit ke-45, pemain Flamengo, Felipe Vizeu berhasil menghancurkan asa Corinthias setelah mencetak gol ke-3 untuk kemenangan tim tuan rumah. Nah setelah itu kejadian gak kepikiran ini terjadi.

Bukannya selebrasi, si Vizeu ini malah ngacungin jari tengah ke rekannya, Rhodolfo. Dan setelah itu, udah ketebak,, MEREKA BERANTEM.

Ivanovic Zenit

Wihh Keren: Ivanovic Mantan Chelsea Kreasikan Gol Salto Untuk Zenit

sasaddd

MADNESS!! Pemain Klub Inggris Divisi Ecek-Ecek Ini Kreasikan Tendangan Elang Kayak Trubatsa