Oke, derby ini juga berakhir bukan karena waktunya udah abis, melainkan karena pertandingan berjalan terlalu brutal hingga menyebabkan wasit terlalu banyak bagi-bagi kartu.

Kerusuhan pada pertandingan antara Vittoria dan Paterno di ajang Serie D Italia ini terjadi gak cuma di dalam lapangan aja, karena setelah pertandingan dihentikan dan pemain memasuki lorong menuju ruang ganti, sebuah insiden yang lebih mengerikan terjadi.

Pertama pemain dari kedua tim maen kata-kataan, terus mulai jenggut-jenggutan, terus pemain lain datang dengan kepalan tinju, lalu pemain yang lainnya mulai berdatangan dan terjadilah tendang-tendangan.

Bisa dibilang insiden ini lebih mirip seperti tawuran anak STM ketimbang keributan 2 tim sepakbola. Output dari kerusuhan ini adalah seorang pemain yang harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka lumayan parah.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, otoritas setempat telah menjatuhkan 59 larangan tanding untuk kedua tim. 36 untuk Vittoria selaku tuan rumah, dan 23 untuk Paterno sebagai tim tamu.