Tanya Robinson, Sang Penunggu Hati Phil Bardsley

Siapa bilang hanya bintang sekelas Cristiano Ronaldo yang dapat menggaet model sexy? Vice captain tim medioker Sunderland, Phil Bardsley pun bisa menggaet model super sexy asal Inggris, Tanya Robinson.

Model asal kota Manchester berusia 33 tahun ini luluh oleh seorang berondong yang bermain sebagai bek sayap yakni, Phil Bardsley. Perbedaan usia 5 tahun lebih tua dari sang pacar tidak membuat Tanya gengsi untuk berdampingan bersama Bardsley. Hubungan asmara kedua sejoli ini pun adem ayem dari kejaran paparazi setempat, mungkin ini disebabkan karena Phil Bardsley yang udah terlalu nyaman dikelonin sama Tanya Robinson.

Tanya Robinson

Sebgai seorang model, wanita bermata kecoklatan yang dikontrak panjang oleh majalah Zoo ini dikenal cukup kontroversial.  Setelah masuk dalam daftar “100 wanita paling sexy di dunia” pada 2003, ia berpose telanjang di depan salah satu pub (sejenis bar) bersejarah di Inggris untuk melakukan sesi pemotretan bersama majalah FHM.

Selain model di bidang pemotretan, Tanya juga pernah menjadi bintang tamu di acara tantangan sexy Fear Factor. Demi kepentingan modellingnya serta memuaskan Phil Bardsley, tahun 2007  ibu 3 anak ini menjalani operasi pembesaran payudara dari size B menjadi 32D.

Dimanjakan oleh kakak Tanya Robinson dengan “ukurannya yang besar” mungkin adalah faktor meningkatnya performa Phil Bardsley bersama Sunderland musim ini. Berikut koleksi foto model asal kota Manchester tersebut:

tanya_robinson_11

n47825

www.bruce-juice.co.uk

Gimana? mantep banget kan? kalo masih kurang puas, coba kamu search sendiri gih, soalnya kita udah gak kuat lagi buat nampilin foto-foto ‘liar’-nya!