Sebenernya dari pas Piala Dunia, performa Portugal udah menghawatirkan sih ya! Untungnya mereka ketolong nama Cristiano Ronaldo, jadi ya gak parah-parah banget lah, menang sekali (2-1 lawan Ghana), seri sekali (2-2 lawan USA), dan kalah sekali (0-4 lawan Jerman).

Nah semalem saat melakoni laga pertama kualifikasi EURO 2016, Portugal maen tanpa Ronaldo. Hasilnya? Yap ketebak, mereka kalah 1-0 dari tim semenjana, Albania. Padahal Portugal masih diperkuat beberapa bintangnya seperti Nani, Pepe, Coentrao, Joao Moutinho, serta Wiliam Carvalho.

Secara keseluruhan, Portugal mendominasi jalannya laga. Menurut kita yang salah dari mereka cuma finishing touch aja. Ya maklum striker Portugal malam itu adalah Eder yang skillnya cuma satu level dibawah Bendtner.

Sialnya tuh, mereka pake kejebolan 1 gol. Golnya bagus lagih! Nih liat kalo gak percaya:

Meski kalah, terdapat satu hal yang positif semalem dari Portugal, yaitu Pepe gak bikih ulah.

Eh eh ngomongin Albania, kalian masih inget gak beberapa bulan lalu sempet heboh kalo timnas mereka memiliki phsyo yang cantik. Lupa ya? Coba liat potonya dulu, kali aja inget.

Lagi nih ….

Gimana? Udah inget? Kalo udah, yaudah kita mau ngasih tau doang kalo wanita tersebut bukan merupakan phsyo dari timnas Albania. Semua berita yang waktu itu beredar cuma HOAX.