parlay cashback

Neymar PSG Wow

Usai menikmati liburan musim dingin bersama sang pacar ena-ena’an di hotel Brasil, Neymar kembali beraksi di lapangan hijau. Gak pake lama, mantan terindah Barcelona itu langsung cetak EMPAT GOL ke gawang tim culun Ligue 1, Dijon pada Kamis dini hari (18/1).

Salah satu dari empat gol Neymar tercipta lewat aksi brilian. Neymar yang agak cungkring, menari bak ballerina guna menipu jajaran pemain lawan. Pertama dia melepaskan diri dari dua orang, kemudian lewatin satu orang lagi. Selanjutnya sang lawan cuma bisa liatin aja ketika Neymar dengan perlahan menyerang sendirian. Kiper pun cuma biar dibilang keliatan kerja aja menjatuhkan diri dengan mencoba menghadang bola kiriman Neymar.

Lincah

 

 

Paris Saint-Germain menang banyak pada laga ini. Mereka mendulang delapan gol tanpa ada balasan tanpa ada perlawanan. Di Maria mencetak dua gol, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe masing-masing satu gol, sementara sisanya dicetak sama orang yang barusan kita omongin.

Hasil ini membuat PSG enggak tertandingi di Perancis. Mereka melanggang dengan 11 poin di atas peringkat kedua Olimpique Lyon.