Takut Diusir, Mourinho Prediksi Inggris Lolos Dari Fase Group

Manajer kontroversial milik Chelsea, Jose Mourinho kemarin kembali mengeluarkan pernyataan unik dimana kali ini secara sotoy dia memprediksi tim yang bakal lolos dari fase grup di Piala Dunia 2014.

Karena takut diusir dari Inggris, Mou mengatakan timnas Inggris bakal lolos dari babak fase grup bersama Italia. Ini artinya Mou yakin Uruguay bakal pulang lebih awal.

Mou bahkan bilang sama Yahoo sport kayak gini nih:

“Kalau gue bilang Inggris gak lolos, gue bisa diusir dari sana vroh”

Mourinho juga memprediksi Brazil, Belanda, Perancis, Italia dan Argentina bakal lolos dari fase grup. Tuh liat, sotoy banget kan si Mou ?! Eh tapi, biasanya statement kontroversialnya dia banyak yang jadi kenyataan loh!!

Nah setelah melihat vidio tadi yang kita yakin kalian gak merhatiin prediksinya Mourinho, karena si pirang dengan belahan yang bikin penasaran.Maka langsung aja  deh kita kasih liat hasil prediksi Mourinho.