in ,

Taktik Ultra Defensive Chelsea Undang Komentar Anak Pemilik West Ham

Perhelatan Semi Final Liga Champions antara Atletico Madrid kontra Chelsea tentu membuat para pecinta sepak bola rela begadang demi menyaksikan partai Big Match tersebut. Namun, apa yang penonton dapat ? Zooonk

Pertandingan yang diadakan di Vicente Calderon berjalan sungguh alot. Chelsea yang cuma bisa bertahan plus Atletico yang terlalu ngandelin Diego Costa di depan membuat seluruh pasang mata gerutu sendiri melihat jalannya pertandingan.

Ekspektasi melihat pertandingan yang sama pada dua tahun yang lalu dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Atletico dengan skor telak 4-1 berubah layaknya menonton pertandingan persahabatan.

Saking membosankannya, Jack Sullivan (anak dari bos West Ham United) ikutan gondok dan coba menulis status di twitter. Jack menyindir permainan Chelsea melalui akun Twitternya.

Permainan abad ke-19. Sekedar nostalgila pada saat West Ham kontra Chelsea di EPL, West Ham juga menerapkan strategi parkir bus. Hasil imbang dikomentari negatif oleh Mou dikarenakan pemain West Ham sepanjang pertandingan hanya bermain dibelakang.

Moyes Meme1

Kompilasi Gambar Kocak Pemecatan David Moyes

anfield_1693180c

Mantap! Stadion Kebanggaan Liverpool Akan Direnovasi