in

Tak Ada Maksud Apapun dari ‘Gesture Menggaruk’ Di Maria

di maria ramos

Bermain gitu-gitu doang pada pertandingan melawan Celta Vigo, gelandang Real Madrid Angel Di Maria, akhirnya ditarik keluar pada menit 64. Pada saat itulah terjadi momen yang menghebohkan.

Di Maria yang keluar lapangan diiringi oleh siulan serta sorakan ‘boo’ dari fans Madrid terlihat ‘menggaruk Mr. John’ miliknya. Melihat kejadian ini pun, fans Madrid langsung berburuk sangka, dengan mengartikan ‘gesture’ Di Maria ini sebagai penghinaan bagi fans Madrid. Nih coba liat adegan ‘syur’ Di Maria:

 

Menanggapi kesalahpahaman ini, Di Maria pun bereaksi dengan memberikan pernyataan bahwa tidak ada maksud apapun dari ‘gesture’ menggaruknya. Itu hanyalah insting seorang pria ketika mendapati alat kemaluannya gatel. Mungkin si Di Maria ini lupa ‘cutit alias cuci tit*t’ sebelum bertanding.

“itu bukanlah sebuah gesture untuk siapapun. Saya tidak suka berbicara, saya berbicara di atas lapangan. Tampaknya pers selalu ingin menyerang Madrid. Pelatih mendukung saya, saya tenang” begitulah kira-kira kata Di Maria.

Terkait insiden ini, rekan Di Maria di Madrid, Sergio Ramos, juga menyangkal bahwa Di Maria melakukan sebuah ejekan. Ramos mengutarakan dukungannya melalui akun twitternya dengan menambahkan foto Michael Jackson yang sedang melakukan ‘goyang galer

Sungguh teman yang baik si Sergio Ramos ini. Ia membuktikan bahwa siapa aja bisa ‘menggaruk’ dimanapun dan kapanpun yang ia mau.  Cuma agak jorok aja sih kalo ‘galer’ di depan umum, apalagi kalo abis galer tangannya dicium buat ngetes aroma harum dari barang yang digaruk.

tato neymar

Ini Dia Tatto Baru Neymar

BddiSICIEAAAcX0 - Copy

Thomas Hitzperger Ternyata Merupakan Seorang Homo