Tabrakan dengan Garay, Christoph Kramer Alami Amnesia

Masih inget tabrakan yang terjadi antara Ezequiel Garay dengan Christoph Kramer di final Piala Dunia? Mungkin fans Argentina sih lupa.

Jadi pas Kramer mengejar bola yang lepas, tiba-tiba Ezequiel Garay juga muncul untuk merebut bola. Duel pun tak terelakan dan BAMP!! Muka Kramer menghantam bahu Garay.

Kramer seketika langsung tepar bahkan pingsan selama beberapa detik. Karena kondisinya puyeng dan gak memungkinkan untuk melanjutkan sisa pertandingan, saat itu ia langsung digantikan oleh Andre Schurrle.

Singkat cerita setelah pulang ke Jerman, Kramer diundang oleh media lokal untuk melakukan interview terkait kejadian tersebut.

Secara mengejutkan, Kramer berkata:

“I can’t really remember much of the game. I don’t know anything at all about the first half. I thought later that I left the game immediately after the tackle. I have no idea how I got to the changing rooms”

Dia bilang, kalau ia tak dapat mengingat banyak pertandingan tersebut. Dia gak tau tentang apa yang terjadi di babak pertama. Bahkan dia gatau bagaimana cara dia jalan menuju ruang ganti. Itu mah artinya Kramer mengalami amnesia ringan, parah kan?!

Untungnya sih amnesianya Kramer ga berkepanjangan. Coba kalo lupa sama utang di warteg dan lupa sama keluarganya dirumah? Wah bisa bahaya jon!!