in

Swiss Menang Berkat Tragedi “Lost Time Berdarah”

Drama, drama, drama! Itulah yang terjadi pada setiap pertandingan Piala Dunia di Brazil sejauh ini. Meskipun hanya bertajuk pertempuran antar medioker, tapi pertandingan Swiss melawan Ekuador menghadirkan drama yang cukup menarik.

Bermain sama kuat hingga menit ke-90, kedua tim masih terus berusaha agar mendapat 3 poin pada menit perpanjangan waktu.

Ekuador menggempur pertahanan Swiss, peluang shooting datang dan Srooottt! Behrami melancarkan tackle. Peluang Ekuador kandas, Swiss mendapat peluang melakukan serangan balik. Jatuh bangun bagai lagu dangdut, Behrami terus membawa bola menuju pertahanan Ekuador yang telah rapuh. Selanjutnya bola diteruskan menuju Ricardo Rodriguez yang berada di sisi kiri. Rodriguez lalu mengirimkan bola ke tengah dan Crotzzz! Haris Seferovic mengkonversi peluang tersebut menjadi sebuah gol kemenangan.

Ekuador tertunduk lesu mengingat tak ada lagi waktu bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan. Inilah yang biasa disebut “Lost Time Berdarah” oleh anak-anak rental PS di seluruh Indonesia.

Gol ini tak akan tercipta kalo tidak adanya usaha semaksimal mungkin dari Behrami:

Swiss selanjutnya akan berhadapan dengan lawan tangguh, Perancis pada hari sabtu dini hari nanti.

BqIggGwCYAAu_F7

Epic-nya Gaya dari Fans Timnas Pantai Gading

BqNUqHsIAAEAFuP

Setelah 8 Tahun, Messi Akhirnya Kembali Cetak Gol di Piala Dunia