Surat Menyurat Tanda Perpisahan Gerrard dan Suarez

Kesedihan atas kepergian sang predator Luis Suarez dari Anfield tentu saja bukan hanya dirasakan oleh para fans, semua orang Liverpool termasuk sang kapten Steven Gerrard juga merasakan hal yang sama.

Malahan Gerrard bisa jadi merupakan orang yang paling kehilangan sosok Luis Suarez, karena keduanya sering terlibat momen-momen emosional dalam sebuah pertandingan. 3 tahun bersama, Suarez dan Gerrard jatuh bangun, meraih kembali kejayaan Liverpool di masa lalu yang menurut mitos sangat mentereng.

Sang kapten tambah sedih ketika mengetahui pengganti Suarez di lini depan Liverpool kurang menggigit. Bony dan Origi adalah pemain yang dikabarkan akan segera bergabung bersama kubu The Reds.

Nah yaudah, daripada galau berkepanjangan, akhirnya Gerrard memutuskan untuk menulis status bijak di sosial media. Ia mengucapkan salam perpisahan kepada sang kawan, Luis Suarez.

Pada hari yang emosional bagi saya, saya ini cuma pengen bilang sungguh sangat senang rasanya bisa bermain bersama seseorang dengan bakat luar biasa seperti Luis. Saya ingin bilang makasih atas kontribusi luar biasanya di lapangan selama di Liverpool dan saya harap sih dia dan keluarganya selalu baik-baik saja di Spanyol. #lfclegend

Tak mau kalah dengan Gerrad, Suarez juga mengirimkan pesan bagi seluruh Liverpool mania melalui twitter. Ia dan keluarga intinya mengucapkan rasa sukur dan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Liverpool.

Gak ngerti deh nih gitu doang! Yaudah deh demi membantu kamu yang males baca kalo tulisannya Bahasa Inggris, nih translate Bahasa Indonesia versi bolawow:

Yah kasian Gerrad, ditinggal temennya lagi.