Jika beberapa tahun belakangan kalian liat gelandang mungil di Liga Inggris dengan rambut keriting serta pergerakan lincah, maka ia adalah Luka Modric. Eh tapi kan Luka Modric udah main di Spanyol ya! Oh yaudah berarti jawabannya yaitu Simon Davies. Kenal kan?

Simon Davies itu loh yang berusia 34 tahun. Dia ini memiliki 58 caps bersama Timnas Wales. Davies juga udah malang melintang di berbagai klub top Liga Inggris seperti Spurs ,Everton, dan  terakhir ia membela Fulham.

Inget gak yang mana orangnya? Kalo gak nih kita unjukin fotonya lagi!

Sejak memutus kontrak dengan Fulham musim lalu, Davies sampai saat ini belum punya klub dan kerja serabutan. Nah demi menyambung hidup yang pas-pasan, kemarin dia baru aja bergabung dengan saudaranya untuk bermain dengan klub amatir asal Wales, Solva FC.

Kalian tau berapa bayaran Davies disana? Simon Davies hanya dibayar £3 atau sekitar Rp 57,500 per pertandingannya. Jika Solva FC main sekali tiap minggunya dan memainkan Davies, itu berarti dalam sebulan ia bisa mendapat gaji £12 atau sekitar Rp 230 ribu! Bayangin dari gaji yang beberapa tahun lalu mencapai £30.000 per minggu, jadi pemain yang bisa dibilang gak dibayar. Suram kan?

Belum lama ini dia juga bekerja sebagai pundit football buat Sky Sports, itupun serabutan kerjanya.

Liat aja tuh pas perkenalan, staff Solva FC pada pake jaket tim laen, bukan timnya sendiri!