in

Suporter: Lah Lah Woi Pelatih Jangan Turunin Dia!!! Dia Culun !!!

Akui aja deh kamu sebagai salah satu fans klub bola mau itu klub besar atau medioker, mau itu klub lokal atau luar negeri pasti punya seenggaknya satu pemain yang kamu gedekin, yang pengen kamu tendang dan kalo bisa jangan pernah dimainin sama pelatih. Pasti punya kan?

Biasanya sih pemain yang digedekin itu karena dia adalah pemain yang paling minim kontribusi atau bahkan suka kepinteran saat diberi kesempatan bermain.

Nah di video ini, kamu akan melihat gimana reaksi kocak salah seorang fans bola saat dia melihat pelatih akan nurunin pemain yang di gedekinnya itu.

Entah apa dosa terbesar seorang Marcio Araujo sampai mendapat reaksi asem kayak gini. Tapi yang jelas dari reaksi yang ditunjukin sih kayaknya fans ini udah gondok banget sama sang pemain.

Kejadian ini terjadi akhir Oktober lalu di kompetisi Copa Sudamerica. Marcio Araujo, pemain Flamengo masuk menggantikan pemain lainnya dalam lawatan mereka ke markas Fluminense.

Tapi pada akhirnya sih baik-baik aja, karena skor akhir pertandingan tetap milik Flamengo dengan kemenangan tipis 0-1.

flintseeee

Ada Part 2 Nya!! Bristol City Tambah Daftar Gaya Ngehek Pemain Saat Mencetak Gol

ssfsfsgg

Cuplikan Ini Membuktikan Kalau Tarkamnya Liga Turki Itu Tidak Mengenal Batas Usia