Pada saat tingginya tempo pertandingan antara Atletico Madrid melawan Barcelona, semua tau kalo Arda Turan merupakan pemain yang paling rawan tersulut emosi.

Bener aja, saat berduel melawan bek Barcelona, sepatu Arda Turan terlepas. Arda yang mengharapkan bantuan dari wasit ternyata tak mendengar sedikit pun suara peluit. Barcelona mendapat bola dan Arda kehilangan sepatunya.

Arda pun seketika emosi. Lalu, ia ambil sepatunya yang terlepas dan ‘crottt’ dilemparin deh tuh sepatunya ke arah wasit.

Ya gak kena sih untungnya, tapi atas aksinya tersebut Arda mendapat kartu kuning.

Kita yakin momen ini bakal menjadi momen bersejarah dalam dunia sepakbola!