Eh maksanya bukan pake ancaman gigit-gigitan loh! Suarez sengaja menendang bola tepat ke arah tiang agar bola memantul dan mengenai kaki pemain bertahan. Gol deh….

Kalo udah dalam kondisi demikian, pemain bertahan mana yang bisa megelak dari kejadian bunuh diri? Suarez emang bener-bener hebat deh.

Oh iya, bagi kamu-kamu yang bertanya-tanya kebingungan sedikit lebay, ‘Coc Suarez leh maen cyihh?’ maka jawaban kita adalah ini cuma laga persahabatan antara Uruguay melawan Arab Saudi. Suarez dihukum gak boleh maen pada laga kompetitif, yang resmi, yang ada buku nikah-nya, ijab qobul-nya, wali-nya, serta penghulu-nya.