in ,

Suarez Catatkan Rekor Hatrick Teraneh Dalam Sepakbola

Semua orang nampaknya akan setuju jika kita berpendapat Luis Suarez merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini, namun tak ada juga yang bisa menyangkal kalo Suarez merupakan pemain yang kotor.

Eh maksudnya bukan kotor karena main di comberan ya! Tapi kotor yang kita maksud itu adalah Suarez merupakan pemain yang licik, yang suka diving, suka curang, dan yang sekarang lagi heboh adalah suka gigit tangan orang.

Sepanjang karirnya Suarez sudah 3 kali atau ibarat kata sudah hatrick terlibat dalam insiden gigit menggigit. Pertama kita kira itu tuh cuma reaksi spontan Suarez aja untuk bikin lawan kesel, eh tapi kayanya setelah  melihat insiden dengan Chiellini, Suarez itu sakit apa freak apa gimana sih?

Aksi Suarez mengundang kontroversi, ada yang bilang itu cuma gigit gemes lah, ada yang bilang itu menodai sepakbola lah, bahkan ada yang mencurigai bahwa Suarez adalah salah satu dari keluarga Cullen Twilight.

Sambil menunggu keputusan dari dokter jiwa (kalo Suarez mau diperiksa), mari kita ingat kembali insiden menggigit yang telah Suarez lakukan.

1. Otman Bakkal vs Suarez, 2010-2011 (Eredivise)

2. Branislav Ivanovic vs Suarez, 2012-2013 (Premier League)

3. Giorgio Chiellini vs Suarez, 2014 (World Cup)

Kalo diliat-liat kayanya tiap 2 tahun sekali ya Suarez melakukan gigitan, apa ini sudah menjadi ritualnya dia? Entahlah !

Mug-484191

Malu-maluin ! Pabrik Mug Salah Cetak Muka Smalling

Bq71spSCEAARdTr

Faryd Mondragon, Pemain Tertua Dalam Sejarah Piala Dunia