in

Strurridge Tanda Tangani Kontrak Baru Di Kertas Kosong

Liverpool menyiarkan berita bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Daniel Sturridge. Demi meyakinkan publik, pihak Liverpool juga memberikan foto berupa gambar Sturridge yang sedang menandatangani kertas kontrak.

Awalnya sih kita gak melihat ada yang aneh pada gambar tersebut, tapi setelah kita telusuri lagi, loh kok kertas kontrak yang ditandatangani Sturridge, yang seharusnya berisi teks perjanjian dan segala macemnya kok malah kosong melompong ya?

Oh, kita tau, foto ini mah paling cuma buat dokumentasi aja, kontrak aslinya yang sakral pasti gak ditunjukkin ke media dan pasti selanjutnya akan ditandatangani Sturridge. Oh oke deh kalo begitu.

Tapi, tapi, kalo gitu cara kerjanya, kenapa pas pemain lain yang perpanjang kontrak ada tulisan dalam dokumen tersebut. Nih liat Gerrard saat perpanjang kontrak:

Pas tanda tangan kontrak pemain baru juga ada. Nih Balotelli buktinya ada:

Nah loh! Kenapa bisa gini nih?

Udah lah gak usah negative thinking, paling juga tinta printernya abis, makanya kertasnya jadi polos deh!

hi-res-0bdf3877bd6457cc2e37af3eb5efe014_crop_exact

Emirates Stadium Lumpuh Akibat Rusuhnya Fans Galatasaray

BzDmNwsIIAAJHIh

Kisah Miris Mantan Pemain Timnas Jerman Era 90an