Penyerang Berkarakter Predator Di Liga Inggris

predator - ARTIKEL

Bolawow – Sebagai Liga Terbaik di dunia, liga Inggris merupakan tempat berkumpulnya para pemain-pemain terbaik dari berbagai belahan dada, aduh typo belahan dunia maksudnya. Oleh karena itu striker yang ada di liga inggris pun merupakan striker-striker terbaik dan sangar bagaikan predator.

Predator ini kan sejenis mahluk yang serem dan sangar udah gitu suka makan orang lagi, eh engga ya? ya pokoknya horor deh kaya striker-striker ini:

1. Romelu Lukaku (Everton)

lukaku1
Lukaku merupakan pemain Chelsea yang sekarang lagi dipinjemin ke Everton karena Chelsea udah mubazir striker. Lukaku sangat mewakilkan sosok predator karena postur tubuhnya yang besar serta tinggi, rambutnya yang gak karu-karuan, ditambah warna kulitnya yang semakin memperlihatkan sosok kepredatorannya. Sudah jelas untuk beradu fisik dengan lawan Lukaku bisa diandalkan, terlebih ketajamannya dalam membobol gawang lawan. Hingga saat ini dalam 3 penampilannya bersama Everton Lukaku sudah menciptakan 4 gol, hal ini membuatnya menjadi sosok predator yang sesungguhnya.

2. Luis Suarez (Liverpool)

 suarez

Kepredatoran stiker yang satu ini sepertinya sudah tidak diragukan lagi. Menggigit lawan, berperilaku rasis, menentang wasit merupakan beberapa hal yang pernah ia lakukan. Selain kesangaran tadi, Luis Suarez juga sangat brutal dalam hal mencabik-cabik gawang lawan. Sudah 3 gol ia ciptakan musim ini, padahal baru main sebanyak 2 kali di Liga Inggris. Gaya bermainnya yang seradak sana seruduk sini semakin membuat para defender ketar ketir ketika menghadapi Suarez. Baru-baru ini Suarez mengungkapkan bahwa dia telah insyaf dan telah bertobat menuju jalan kebajikan.

3. Wilfried Bony (Swansea)

boni wilfried

Mungkin orang belum terlalu banyak mengenal tentang striker ini. Dia adalah striker Swansea yang baru saja didatangkan dari Vitesse musim ini. Tubuhnya yang besar dan tampangnya yang sangar membuat dia seperti predator sejati. Rekan setimnya, Vorm, bilang kaya gini “Di ruang ganti, Anda bisa lihat monster seperti apa dia [Bony] itu,”. Sejauh ini Bony baru mencetak 1 gol, tapi gak papa yang penting tampangnya sangar kaya predator.

4. Christian Benteke (Aston Villa)

bentee

Benteke sempat menjadi striker paling produktif pada awal musim. Kulitnya yang gelap, rambutnya yang cepak, dan gayanya yang sangar merupakan kelebihan tersendiri baginya. Namun, ia menderita cedera kemarin, jadi tiba-tiba unsur kepredatorannya hilang gitu aja. Predator kan gak pernah cidera ya?.

Pemilihan ini bukan hanya berasal dari penampilan si pemain di lapangan ya! tapi ini lebih didasarkan pada fisik dan latar belakang yang dipunyai pemain. Kalo menurut kalian ada pemain lain yang berjiwa predator, boleh coba share di komen kok! serius deh boleh.

rkb