Steven Gerrard vs Puluhan Ribu Warga Stamford Bridge ft. Jose Mourinho

Laga Chelsea vs Liverpool berakhir imbang 1-1. Pertandingannya sih gak terlalu seru! Ya kamu tau lah, Chelsea orangnya gimana!

Satu hal yang menurut kita lebih seru dari pertandingannya adalah Steven Gerrard yang beraksi di bawah tekanan puluhan ribu fans Chelsea yang memadati Stamford Bridge. Sepanjang pertandingan, fans Chelsea terus bernyanyi dan bersorak. Secara garis besar mereka itu lebih banyak nyanyi ‘Champione’ sama meledek Gerrard.

Lalu datang lah momen dimana waktu Gerrard telah habis. Sang kapten Liverpool meninggalkan lapangan pada menit 79 untuk digantikan dengan Lucas Leiva.

Nah, keajaiban dunia pun terjadi. Suporter Chelsea serta biangnya, Jose Mourinho beramai-ramai memberikan standing ovation untuk Stevern Gerrard.

Emmm, gak semuanya sih:

(Liat abang-abang yang mengayunkan tangan)

Cerita belum selesai sampe disitu, karena usai pertandingan, Gerrard tak ingin berterima kasih kepada fans Chelsea.

“Saya lebih senang dengan tepukan tangan dari fans Liverpool. Saya pikir fans Chelsea menunjukkan respect pada saya hanya beberapa detik tapi mereka menghina saya sepanjang pertandingan,”.

Sebaliknya, Mou sendiri mengatakan bahwa sorakan fans Chelsea adalah sebagai penghormatan bagi rival mereka setiap musim.

“Nyanyian negatif fans Chelsea untuk menunjukkan penghormatan pada musuh lama yang melawan kami di setiap kompetisi.”

Sayang, permusuhan antara keduanya telah mencapai titik klimaks, karena Gerrard akan segera hijrah ke MLS musim depan.