in ,

Stevan Jovetic Tanggung Biaya Operasi Pesepakbola Lain Yang Sama Sekali Ga Dia Kenal

Stevan Jovetic merupakan salah satu pesepakbola elit dengan pendapatan yang jelas sangat besar. Gajinya di Manchester City serta sekarang menjadi pemain pinjaman di Inter Milan memungkinkan Jovetic untuk membeli apapun yang ia mau. Tapi, Jovetic ga mau sombong. Dia tetap rendah hati dan mau membantu sesama sepakbola.

Milivoje Raicevic, pemain muda asal Montenegro yang mendapat cidera ligamen yang tergolong parah pada Januari lalu mengungkapkan sesuatu. Dia bercerita tentang malaikat yang menyelamatkan karir sepakbolanya.

Striker Buducnost Podgorica tersebut mengatakan pada UEFA.com jika Jovetic banyak menolongnya. Jovetic memberinya harapan dimana tampaknya tak ada lagi jalan keluar. Jovetic memberinya dukungan finansial dimana dirinya bahkan klub tempatnya bernaung tak mampu berbuat lebih jauh.

Selanjutnya, biar Racevic sendiri yang menceritakan pada kamu:

“Ketika dia [Jovetic] mendengar apa yang terjadi dan mengetahui jika klub saya tak punya cukup uang untuk mengirim saya ke Augsburg setelah salah diagnosis di Montenegro, Jovetic menelpon saya dan menawarkan bantuan.

“Dia mengatur jadwal agar saya bertemu dengan dokter yang membantunya ketika dia mengalami cidera serupa [tahun 2010]. Jovetic membayar semua biaya dan juga biaya operasi, yang beberapa hari lalu saya jalani di Sebia.

“Saya hanya bisa mengatakan banyak, banyak terima kasih dan berjanji pada Stevan bahwa saya akan kembali musim depan, dan mencetak gol untuknya.”

Hmm, keren ya? Padahal kan bisa dibilang Racevic bukan siapa-siapa Jovetic.

 

26714

5 Selebrasi Terburuk Sepanjang Sejarah Bundeliga

Ronaldo Protes

Cristiano Ronaldo Jengkel Benzema Mencetak Gol, Nagih Penalti Kepada Wasit