in , ,

Status-status Ngehek Pesepakbola Pasca Tragedi di Selhurst Park

Hasil imbang melawan Crystal Palace tentu merupakan sebuah musibah bagi perjalanan perburuan gelar bagi Liverpool. Terjatuh saat momen krusial memang bukan lah sesuatu yang diharapkan oleh Luis Suarez dkk.

Gak lama, sosial media yang terkenal pedes pun langsung geger atas hasil imbang tersebut. Banyak fans tim rival yang girang dengan hasil ini, apalagi David Moyes yang suka diledek fans Liverpool, mungkin dia lagi seneng di Florida.

Nah ternyata gak cuma fans yang pada nulis status ngehek mengenai terjatuhnya Liverpool, tapi para pesepakbola ternama bahkan akun offisial sebuah klub juga ikutan ngeledekin tim asuhan Brendan Rodgers.

Siapa saja mereka dan apa status yang mereka buat? yuk kita simak:

1. Samir Nasri

“Pertandingan menakjubkan, Liga menakjubkan, saya sangat suka Crystal Palace sekarang giliran kami untuk melakukan pekerjaan (memenangi titel)”.

2. Robert Huth

Konyol nih si Huth, sudah jelas statusnya ini ditujukan secara langsung untuk Suarez.

“Menangis berlama-lama di lapangan harus dihukum setidaknya 3 larangan bertanding”.

3. Edin Dzeko

Status Intagram Dzeko pasca hasil imbang 3-3.

4. Akun Offisial Tottenham Hotspur

Entah karena dendam dua kali dibantai musim ini sama Liverpool atau apa, yang jelas akun twitter Spurs merayakan kalahnya liverpool dengan menulis status serta vidio bernada mengejek Liverpool.

Bm5ysa7CcAAfgAl

Nah ini vidionya:

Eh ternyata status tersebut disanggah oleh pihak Spurs, mereka mengatakan bahwa akun mereka di hack gitu, jadi sebenernya yang nulis status kaya begitu bukan dari pihak mereka.

Hemm ada-ada aja ya!

Jonas Gutierrez copy

Kritik Tajam Jonas Gutierrez

Kevin Grosskreutz

Gak Terima Dicengin, Kevin Grosskreutz Lempar Kebab Kemuka Fans