in ,

Status-status Konyol Pengguna Twitter Tentang Performa Timnas Inggris

Ya walaupun gak berprestasi pada Piala Dunia kali ini, seenggaknya Timnas Inggris udah sukses bikin booming twitter lah melalui penampilan mereka. Booming sindiran dan banyolan juga sih sebenenenya. Tapi gak papa lah ya, yang penting kan masuk trending topik.

Konyolnya, beberapa status dari para pengguna twitter yang ikutan ngecengin Inggris ternyata menjadi perhatian seluruh dunia. Penasaran status yang kayak gimana? yaudah nih langsung kita kasih tau.

1. Inggris = Spanyol

“Gue udah nunggu selama bertahun-tahun untuk melihat Inggris bermain seperti Spanyol, akhirnya hal itu kejadian juga.”

Satu status, 2 tim yang disindir! Status ini oke banget, nyindir secara bersamaan Timnas Inggris dan Spanyol yang harus angkat kaki lebih cepat dari Brazil. 

2. Liverpool Membunuh Inggris

Gak laen gak bukan, status ini menyindir Suarez dan Gerrard yang saling membantu untuk menghancurkan Timnas Inggris. Assist Gerrard kepada Suarez memang cukup membuat banyak pihak jadi meradang.

3. Permintaan Konyol Mario Balotelli

Ini nih yang paling epic! karena apa? karena status ini ditulis sama akun resmi Balotelli. Balotelli bilang jika kita (Timnas Italia) mengalahkan Kosta Rika, gue mau dicium, di pipi aja gak papa, sama ratu Inggris.

Pfft…ratu Inggris kan udah tuwir! Ini kelaenan nih si Balotelli!

 4. Gagalnya Misi Balotelli

Italia kalah, Balotelli gak jadi nyium Ratu Inggris. Inilah balasan sang ratu:

“Lupakan rencana gila itu, dasar mangkok bakso!”

Ya, kira-kira itu lah reaksi sosial media tentang buruknya performa Sang Tiga Singa. Cukup menghibur bukan?

Gerrard Mudik 1

Gambaran Lucu Perjalanan Inggris Pada Piala Dunia 2014

Nyasar

Bola Tendangan Muller Nyasar ke Meja Makan Siang Staff Timnas Jerman