in ,

Status Sosmed Bale, Casillas, dan Ronaldo Gemparkan Media Online

Tak ada tempat pamer yang paling oke saat ini selain media sosial. Cepat, mudah, dan tepat sasaran! Tinggal jepret pake HP, upload, lalu tungguin like dan komen orang kurang kerjaan deh!

Kira-kira seperti itulah yang pemain Real Madrid lakukan saat mendapat gelar La Decima malam kemarin. Foto-foto selebrasi mereka membanjiri internet pada hari minggu. Berikut para superstar Real Madrid yang meng-update akun sosial mereka untuk memamerkan piala Liga Champion:

1. Bale (Instagram)

Buang-buang tiga peluang pada 90 menit pertandingan, tak membuat Bale kehilangan kepercayaan diri pada saat pertandingan memasuki perpanjangan waktu. Satu gol krusial pada menit 110 menjadikan sebagai satu-satunya orang Wales yang pernah menciptakan gol pada final Liga Champion. Wow magic!

2. Cassilas (Instagram)

Mungkin Iker harus banyak berterima kasih nih sama Sergio Ramos yang telah menyelamatkan dirinya dari status kambing hitam. Lagi sih maju-maju segala saat gol Diego Godin tercipta.

Pada akhirnya sang kapten tersenyum lebar karena Madrid malah menang besar pada babak perpanjangan waktu. Untuk membagikan kesenangannya kepada para kaum sosial, Iker mengunggah sebanyak mungkin foto mengenai kemenangan timnya. Untung paket internet udah diisi penuh sebelum pertandingan!

Salah satu foto yang paling banyak di like adalah foto anaknya Casillas yang menggigit medali Liga Champion.

3. Cristiano Ronaldo (Twitter)

Lain daripada yang lain! Kalo pemain lain pada update foto bareng piala, Ronaldo langsung merilis sebuah vidio tentang pencapaian pribadinya musim ini di Liga Champion.

Kita rasa mah timses (Tim Sensasi) Ronaldo sudah mempersiapkan ini sebelum pertandingan final digelar.

Dinho House

Aji Mumpung! Ronaldinho Menyewakan Rumahnya Selama Acara Piala Dunia

Interupsi Broh

Pemain Real Madrid Interupsi Sesi Wawancara Ancelotti