in

Status Kontroversial Klinsmann Jr. Tentang Dicoretnya Donovan Dari Timnas USA

Berita cukup mengejutkan datang dari Amerika Serikat dimana pelatih Timnas USA, Jurgen Klinsmann mencoret nama London Donovan dari 23 nama skuad yang akan berangkat ke Brazil.

Gimana publik gak terkejut coba, orang si Donovan-nya sendiri aja terkejut. Melalui media facebook Donovan menulis:

“Saya sangat menantikan untuk bermain di Brazil, seperti yang kalian bayangkan, saya sangat kecewa dengan keputusan hari ini. Bagaimanapun saya tetap akan mendukung teman saya pada Piala Dunia nanti, dan saya tetap berkomitmen akan membantu mengembangkan persepakbolaan Amerika”.

London Donovan merupakan legenda hidup timnas Amerika. Ia tampil pada 3 ajang Piala Dunia, termasuk saat Amerika mencapai prestasi tertinggi dengan menembus babak perempatfinal sebelum akhirnya dikalahkan Jerman.

Nah gak lama setelah pengumuman ini keluar, Jonathan Klinsmann, anak dari Jurgen Klinsmann ngecakin Donovan secara blak-blakan lewat akun twitternya:

Gak terima legendanya dicengin, banyak fans timnas USA mengecam twit si Jonathan. Jonathan pun ditegur bapaknya agar segera menghapus tweet berbau pernhinaan tersebut.

Tapi entah karena tekanan publik atau emang twitter-nya dibajak orang, tiba-tiba aja akun si Jonathan langsung menghilang gitu aja dari twitter.

Haduh lagian beraninya di twitter aja si, kayak udah jago aja main bolanya. Preett

Narsis Sebelum UCL copy

Aksi Narsis Duo Madrid Jelang Pertandingan Final Champion

Luiz to PSG

5 Alasan Dibalik Kepindahan David Luiz ke P$G