Stasiun TV milik pemerintah Korea Utara baru saja mengumumkan hal penting bahwa mereka telah mengambil hak siar seluruh pertandingan Manchester United di Liga Inggris musim 2014/2015.

Lah cuma Emyu doang??

Yup kabarnya stasiun TV tersebut hanya mengambil match Emyu karena ternyata Presiden Korea Utara, Kim Jong-Un adalah penggemar berat Manchester United.

Kim yang memiliki rambut mirip Lionel Messi ini tidak ingin melewatkan satu pun partai Emyu di Liga Inggris, maka dari itu Kim menginstruksikan TV pemerintah untuk mengambil seluruh hak siarnya.

Selain mengidolai Setan Merah, diam-diam Kim Jong-Un juga mengidolai kapten Emyu dan calon kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney.

Sebelumnya, Kim yang berkuasa atas semua-muanya disana merekeyasa hasil dari Piala Dunia 2014 dengan memberikan informasi pada rakyatnya jikalau Korea Utara berhasil menjuarai ajang 4 tahunan tersebut.

Eh eh, kalau musim ini Emyu gagal juara liga, atau bahkan bertarung untuk tidak terlempar ke Championship, kira-kira bakal diberitakan juara gak yah disana?? Kalo menurut kita sih, mending fans Emyu ramai-ramai deh nonton di Korut, siapa tau akhir musim nanti dapet treble winner.