parlay cashback

Kalo diliat-liat kepindahan Shane Long dari Hull City ke Southampton yang memakan biaya sebesar 12 juta pounds menurut kita emang kemahalan sih. Pertama dia bukan wonder kid (umur Long udah 27 tahun), terus maennya juga standar-standar aja, gak jelek gak bagus, kadang bikin gol kadang mandul, ya pokoknya datar-datar aja deh performa Long di lapangan.

Tapi ada bakat lain yang ternyata dimiliki Long, hingga kemungkinan ia pantas dihargai sedemikian mahal. Bakat apa itu? Bakat maen gitar……..

Menurut cerita, disaat punya waktu luang, Shane Long bersama rekan timnya sewaktu ia membela West Brom & Hull City selalu kongkow di pinggiran kota sambil memainkan alat musik gitar.

Long terkenal jago dalam memainkan lagu dengan menggunakan gitar, bahkan dia punya kisah unik bersama temannya saat menjadi pemain West Bromwich Albion.

Pada malam natal beberapa tahun lalu, Shane Long & Boaz Myhill ngamen di pinggiran jalan kota Dublin, Irlandia!! Shane long yang main gitar, Boaz Myhill yang nyanyi. Mereka berdua terlihat kompak dan asik malam itu walaupun cuma dapet recehan dari para pejalan kaki. Ya pokoknya mayan lah buat beli teh gelas.

Kenangan-kenangan masa lalu tersebut, nyatanya tak begitu saja dilupakan. Saat Long resmi menjadi pemain Southampton, mantan rekannya di Hull City, Curtis Davies mengucapkan salam perpisahan di twitter dengan mengaitkan Long dan gitarnya.

“Semoga beruntung ya kawan, aku akan selalu merindukan dirimu dan gitar kesayanganmu.”

Hhmm keliatan kan kalo Long identik banget sama gitarnya?? Setidaknya walau jago maen gitar gak ada ngaruhnya sama performa di lapangan, tapi kemampuan unik Long mungkin bisa menghibur teman-teman barunya di Soton, mungkin juga Long bisa menggantikan posisi Bang Haji sebagai ksatria bergitar saat pensiun nanti!