in

Skenario Duel Tos-Tosan Paling Gila Terjadi Di Piala Asia, Kamu Harus Liat!

Gimana sih rasanya kalau kamu merasa dicurangin wasit, tapi pada kenyataannya si wasit ini tidak melakukan kesalahan sedikitpun di saat-saat krusial seperti membawa nama negara? Mau kesel, marah-marah tapi malah dikartu merah. ZONK lu brader.

Eh tapi hal itu beneran kejadian lho, tengah pekan lalu di Piala Asia u-19 yang mempertemukan Qatar vs Irak.

Kejadian mengejutkan, agak nahas yang kemudian berakhir menjadi kebahagiaan itu dialami oleh Qatar u-19 saat duel tos-tosan dengan Irak.

Singkat cerita pertandingan 90 menit berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Laga lalu dilanjutkan ke babak adu penalty. Setelah melalui berbagai kondisi tibalah di masa gila, dimana saat pemain Irak mengambil tendangan penentu.

Pada saat itu kiper Qatar, Shehab Mamdouh sukses menepis tendangan pemain Irak. Sang kiper jelas kegirangan, namun wasit melihat kejanggalan dalam eksekusi tersebut sehingga tendangan penalty harus diulang!!!.

‘HARUS DIULANG’

Melihat keputusan wasit tersebut, Mamdouh terlihat sangat emosi, mungkin kalau ada yang jual cangkul mau langsung dipacul aja itu kepala si wasit, untungnya sih gak ada.

Bagi wasit, merasa dirinya diprotes keras, maka ia tidak ampun-apun mengartu merah si kiper. ‘NO MERCY BITCH’. Di posisi ini Qatar jelas dalam kondisi terdesak. Kemudian sang kapten mengambil inisiatif untuk mengambil sarung tangan kiper dan berusaha menyelamatkan negaranya.

Disini hal keren terjadi. Kiper dadakan, Nasser Abdulsalam dengan hokinya menyelamatkan penalty dengan menggunakan kaki.

Kamu langsung liat aja deh cuplikan videonya.

WHAT A SCENE!!

ssfsfsgg

Cuplikan Ini Membuktikan Kalau Tarkamnya Liga Turki Itu Tidak Mengenal Batas Usia

ghghggggggggggggg

Liat Lagi Yuk: Lengkungan Sadis Lorenzo Insigne Ke Gawang Shakhtar