in ,

Skandal! 3 Pemain Leicester Dipulangkan Karena Ketauan Membuat Video Mesum Di Thailand

James Pearson, Tom Hopper, dan Adam Smith menghadapi masalah besar ketika video seks mereka beredar luas di internet. Ketiga pemain muda ini menyewa beberapa WP setempat untuk main di atas kacul belcama-cama, atau kalo orang-orang bilang orgy.

Video bejat ini diproduksi saat mereka berada di Thailand dimana Leicester City sedang dalam tur mengunjungi negeri pemilik tim, Vichai Srivaddhanaprabha.

Sial bagi mereka karena video yang niatnya untuk kenangan pribadi berjudul ‘It’s a wonderfull Thailand’, berubah menjadi ‘It’s awful Thailand’.

The Daily Mirror adalah pihak pertama yang mempublikasikan video ini. Dan seperti yang banyak orang perkirakan, video dari Mirror ini disensor!

(Mau yang gak disensor? Buka ini nih! Tapi Dosa tanggung sendiri ya!)

Atas segala yang terjadi, dunia perlendiran pun terguncang, yang mana sama halnya dengan pihak klub yang ikut murka! Leicester sebagai penanggung jawab segera memulangkan ketiga pemain tersebut ke Inggris. Isu pemecatan adalah situasi yang dihadapi tiga pemain yang mana salah satunya adalah anak dari manajer, Nigel Pearson.

Lee McCulloch

Aduh Sakit Tuh! Muka Kapten Rangers Terkena Tongkat Bendera Fans Motherwell

CGcd4FoWsAAIpdT

Jijik Banget! Physio Hamburg Mpok-Mpokin Bokong Pemainnya