in

Siapakah Pemain Pertama Yang Akan Didatangkan Erick Thohir ke Inter Milan

INDONESIA_-_ITALIA_-_inter-erick-thohir

Bolawow – Kedatangan Erick Thohir ke Inter Milan sebagai Presiden mendatangkan harapan baru bagi seluruh rakyat Inter Milan. Termasuk salah satunya pelatih Walter Mazzarri yang ‘merequest’ untuk mendatangkan striker baru kepada pengusaha asal Indonesia ini.

“Pelatih sudah meminta saya untuk membeli seorang striker dan saya sudah mendiskusikan ini dengan (Direktur Olahraga Marco) Branca,” kata Thohir seperti dikutip Football Italia. Nah dengan isyarat pembelian striker yang akan dilakukan Inter Milan ini. Kita mau mencoba mengulas, siapa kira-kira striker yang akan pertama kali didatangkan Thohir ke Giuseppe Meazza:

1. Ezequiel Lavezzi
Pada musim ini Lavezzi tampaknya agak sulit untuk menembus skuad inti pasukan Laurent Blanc. Striker asal Argentina  masih memiliki kontrak hingga 2016 bersama PSG. Namun, Mazzari tetap tertarik untuk memboyong Lavezzi kembali ke Serie A. Mazzari juga menilai bahwa tidak akan mudah untuk mendatangkan Lavezzi. Dibutuhkan ‘negosisasi’ yang super panjang untuk menariknya ke kubu biru hitam.

2. Stevan Jovetic
Nama besar ini seperti memudar ketika ia memilih untuk bergabung dengan klub kebanjiran duit asal Inggris, Manchester City. Ketatnya persaingan striker di City serta cidera yang dialaminya di awal musim diduga menjadi penyebab utama kegagalan Jovetic. Sebuah sumber sebut saja ‘Sportmediaset’ mengatakan bahwa direktur olahraga Inter Milan udah coba menelpon kubu City tentang kemungkinan kepindahan Jovetic. Tapi apakah telponnya ‘direject’ oleh kubu City, belum ada yang mengetahuinya.

3. Osvaldo
Pindah dari AS Roma menuju Southampton pada Agustus lalu, Osvaldo baru mencetak 2 dari 13 laga yang dijalaninya. Bukan jumlah yang bagus bagi seorang striker. Diduga Osvaldo akan mengadakan sesi curhat bersama pelatih kesayangannya Mauricio Pochettino mengenai masa depannya di Soton.

4. Sergio Van Djik
20130224Sergio-van-Dijk

Striker yang pernah membela Timnas ini diduga akan segera meninggalkan Persib Bandung. Menurut kabar burung, Sergio udah ngambek dan gak bertah maen di Persib. Sang pelatih Djajang Nurjaman mengatakan seperti ini: “Ya, betul Sergio kemungkinan pergi dari Persib. Apalagi dia sudah terlihat malas-malasan mengikuti latihan belakangan ini,”.

Entah kenapa striker ini dihubung-hubungkan dengan Inter Milan, mungkin karena Sergio dan Erick Thohir sama-sama berasal dari Indonesia. Akan sangat menarik jika melihat Sergio berkostum Inter Milan.

rkb

torres perfect

Jurus Andalan Torres Warnai Kemenangan Chelsea

UqCpn-SwCDPjU8o1_446x251

Reaksi ‘Epic’ Balotelli dan Buffon Ketika Diserang Zombie