parlay cashback
assist yahud Percy Tau
foto: kickoff.com

Yakin deh kalau ini gak menjadi assists terbaik tahun 2018, usaha pemain klub Afsel, Percy Tau seenggaknya masuk ke dalam nominasinya. Ya kalo engga masuk juga, masuklah at least kedalam nominasinya Dahsyat Awards.

Nama gelandang Mamelodi Sundowns FC, Percy Tau tiba-tiba viral di internet setelah dirinya melakukan usaha pake banget dalam mengalirkan bola kedepan yang diakhiri dengan assist kelas ke gawang Cape Town City FC.

Aksi sendiri berawal dari bola lambung yang diterima Tau. Tau dengan skill geliat cucok meongnya membawa bola sendirian dan berhasil ngibulin tiga pemain Cape Town City dari sisi kiri hingga depan mulut gawang.

Baca juga: Bologna – Fiorentina Bales-Balesan Gol Langsung Lewat Corner

Namun sesampainya di mulut gawang, Tau menemui masalah. Doi terpojok dan doi nyadar kalau doi itu bukanlah seorang Gareth Bale yang bisa menuntaskannya sendiri dengan mudah.

Merasa gak punya pilihan menembak, Tau melihat temannya (Khama Billiat) yang berada dalam posisi yang lebih baik, ia memilih untuk menggunakan pilihan bantuan ‘Phone a Friend’. Dengan tekhnik klasik anak futsal, Tau memberikan umpan brilian kepada temannya tersebut.

GOKS!!