in

Seru Di Dalem, Seru Juga Di Luar Lapangan: Rangkuman Remah-Remah Gokil Dari Laga Derby Ruhr

Kayaknya gak ada kata-kata lain yang bisa disematkan untuk Derby Ruhr, Borussia Dortmund vs Schalke di episode yang ke-151 selain kata ‘TA*’, saking gokilnya itu pertandingan.

Buat kamu yang kelewat, rangkuman singkat di atas lapangan: Schalke berhasil mengejar ketertinggalan 4-0 dari BVB di paruh pertama menjadi 4-4 sebelum akhir pertandingan.

Itu baru kegilaan yang terjadi diatas lapangan!!

Di luar lapangan hal menakjubkan lainnya juga tersaji yang ditunjukan masing-masing kubu. Nih Bolawow kasih unjuk apa aja:

1. Panasnya atmosfir Signal Iduna Park

Bukan fans Dortmund namanya kalo gak bisa nunjukin dukungan yang sangat mengintimidasi (fans klub Bundesliga lainnya juga sih). Meskipun Aubameyang dkk juga lagi membleh mainnya. Fans BVB terutama yang berada di tribun The Yellow Wall sukses memberikan atmosfir panas sebelum peluit kick off babak pertama.

permulaan..
WELCOME TO THE HELL!!!

2. Tweet War

Gak mau kalah lah sama bocah pomade susu kental manis. Admin Twitter Dortmund paham betul gimana caranya ngegunain sosmed supaya diliat orang, doi ngecengin dalem untuk kubu Schalke tepat pas half tem, pas mereka lagi unggul 4-0.

HT BVB 4-0 Schalke

Mengetahui hasil pertandingan berakhir dengan sama jago 4-4, admin Twitter Schalke nge-reply tweet dari BVB gak kalah telaknya.

FT BVB 4-4 Schalke


3. Berasa masuk final Liga Champions

Schalke ternyata bangga banget dengan pencapaian anak asuh Domenico Tedesco di pertandingan itu. Memanfaatkan momentum, Schalke iseng aja ngejual shirt special edition, khusus thriller 4-4 tersebut.

Schalke sampe buat jersey khusus mereka bisa membalikan keadaan dari 4-0 menjadi 4-4

Gimana kamu kamu beli kaos nya??

city

Manchester City 2 – 1 West Ham United

Ribut Liga Skotlandia

Polisi Turun Tangan Melerai Staff dan Pemain yang Ribut di Laga Hearts vs Hamilton