parlay cashback

Sniper Suso

Milan belum berubah! Milan masih seperti dulu. Lemah! Kemenangan 3 kali berturut-turut di pentas Serie A mereka terputus hanya karena blunder menjelang akhir pertandingan.

Bertanding melawan sesama klub medioker, Milan memiliki awal yang mulus tepat di menit-9 setelah Suso melakukan tembakan keras kegawang Udinese.

Eh golnya Suso ini keren banget loh! Dari jarak jauh, bola lurus-lempeng, simetris ke atas lalu membentur tiang sebelum menjadi gol.

Tapi ya gitu. Milan adalah Milan. Mereka bukanlah Barcelona atau Manchester City (eh jauh ya?) yang masih sanggup mencetak gol tambahan atau seenggaknya mempertahankan kemenangan.

Milan kecolongan di menit akhir. Sebenernya udah agak kebaca sih setelah Davide Calabria menerima kartu kuning ke dua atas tindak-tanduk isengnya.

Gol untuk Udinese pun gol yang berbau blunder dari Milan. Umpan dari pemain Udinese disalah antisipasi oleh Bonucci. Apesnya Donnarumma juga gak sigap mengantisipasi bola deflect. Jebol deh.

Skor akhir jadi imbang. Coba kalo Milan menang, pasukan si galak Gatusso bisa nyalip Atalanta. Ya walaupun itu gak merubah nasib mereka yang udah susah banget untuk mengejar zona champions. Seenggaknya ada peningkatan.

Baca juga: Sergio Bosquets Memberikan Jerseynya Kepada Salah Seorang Fans Jauh