in

Sergio Ramirez, Sosok Manajer Yang Pantang Menyerah

Jika menyebut siapa sosok manajer yang patut ditiru, mungkin nama Sergio Ramirez tepat untuk disebut. Loh, emangnya siapa sih doi?

Sergio Ramirez

Sergio Ramirez adalah manajer dari klub liga divisi bawah Brazil, Guarani de Palhoça. Aksinya tengah pekan ini layak menjadi inspirasi bagi manajer pemalas seperti Louis van Gaal.

Saat timnya menjamu Figueirense dalam lanjutan Campeonato Catarinense de Futebol de 2016, ia dikartu merah wasit lantaran marah-marah gak jelas di pinggir lapangan. Ya, kartu merahnya emang ga layak ditiru, tapi apa yang dilakukan setelahnya, adalah aksi yang patut dicontoh!

Diusir wasit dari pinggir lapangan, Ramirez pantang menyerah untuk memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Caranya? Melalui atap tribun penonton!

Dengan menggunakan kerucut lalu lintas, dia berteriak penuh semangat memberi petunjuk kepada para pemainnya. Dalam laga itu sendiri, Guarani dan Figueirense harus berbagi poin setelah laga berakhir imbang 2-2.

Ya bagus juga sih, manajer aktif gitu! Tapi kalo ini mah namanya hiper aktif. Pemain sawan juga liat kelakuan manajer yang kaya gini.

Pepe Romantis

Pepe Tampil di Iklan Berbau Romantisme – Gagal Total!

Lionel Messi Corner

Messi Taklukan Tantangan Tendangan Pojok Hanya Dengan Sekali Tendang