parlay cashback

Bosquets to Lucia

Sergio Bosquets telah melakukan tugasnya dengan cukup baik saat meladeni gasrak-gusruknya permainan Valencia di ajang Copa Del Rey Jum’at kemarin. Pemain senior Barcelona tersebut sukses membuat tim tamu gak bisa nyerang di babak pertama. Lebihnya Valencia bahkan tidak bisa membuat gol di Camp Nou malam itu.

Meski Barca juga susah untuk membuat gol, namun satu gol dari Luis Suarez cukup meringankan beban mereka ketika mereka bertandang ke Mestalla tengah pekan besok.

Namun bukan soal pertandingan yang mau difokuskan disini, melainkan kebaikan hati – sifat cahayani dari seorang Sergio Bosquets di akhir pertandingan.

Di akhir laga, Bosquets mengunjungi salah seorang fans wanita Barcelona yang ternyata adalah fans garis keras dirinya. Bosquets melihat wanita itu menangis syahdu karena bisa melihat sang idola langsung, dari jarak dekat, diajak ngobrol, dikasih jersey dan dapet foto bareng. Paket kumplit.

Bukan rekayasa! Ini kisah nyata perjalanan seorang Lucia dalam misinya menonton aa Bosquets bertanding

Usaha besar wanita ini terbayar dengan keringat dari jersey ia dapatnya tersebut. Untuk diketahui ternyata wanita yang cukup lucu ini datang jauh-jauh dari Cordoba dan ini adalah kali pertamanya ia datang ke Camp Nou, sendirian!

Baca juga: Baik Banget Deh, Eden Hazard Berikan Kaosnya Pada Fans Cilik Brighton

Untuk kamu yang bertanya-tanya seberapa jauh sih dari Cordoba ke Camp Nou, Barcelona? Bolawow juga iseng penasaran ngecek Google Maps dan ternyata emang cukup jauh.