Sepucuk Surat Mengharukan Untuk David Luiz Dari Anak Umur 9 Tahun

Dibobol 7 gol oleh Thomas Muller dkk memaksa perjalanan timnas Brazil harus berakhir. Usai kekalahan telak 7-1 atas Jerman tersebut, Timnas Brazil langsung dihadiahi olok-olok dari fansnya sendiri.

Meskipun masih ada perebutan tempat ke-3, ternyata Luiz dkk masih juga menyia-nyiakan dukungan tuan rumah karena mereka kalah tiga kocong dari Belanda.

Cacian untuk seluruh pemain sudah tak terelakan lagi. Tangisan pemain pasca kekalahan pun tak akan dapat merubah hasil pertandingan.

Hinaan memang tak bisa dihindari lagi, tapi bukan berarti dukungan berhenti mengalir.

Seorang bocah berumur 9 tahun, sebut saja Anna, menulis selembar surat dukungan untuk David Luiz. Surat yang ditulis Anna ini seketika menjadi  ngehits dan mendapat perhatian orang banyak.

Setelah ditelaah oleh peneliti dai ITB dan IPB ternyata arti surat ini memang sangatlah dalam, sedalam cintaku padamu, oh komputerku.

Nih translatenya:

Hi David Luiz

Nama saya Ana Luz.

Saya melihat semua pertandingan Brazil pada World Cup dan saya sangat menyukai permainan anda.

Saya pikir anda tidak perlu bersedih karena anda sudah bermain bagus dan sudah melakukan yang terbaik, kau adalah kapten yang hebat.

Hidup ya emang kayak gini, terkadang anda kalah dan terkadang anda menang tapi orang-orang hanya ingin sebuah kesenangan.

David Luiz, kaulah juaraku.

Ana Luz Penna Reale

Huaaa….keren! Nah patut dicontoh nih fans kaya gini. Kasian kan Luiz sekarang jadi suka mojok gegara merasa bersalah atas pencapaian Timnas Brazil.