in

Sepp Blatter Sewa Apartemen Milik Ronaldo di Brazil

Gelaran Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil bulan Juni mendatang memang membawa berkah bagi semua warga Brazil, tak terkecuali buat legenda mereka, Ronaldo Luiz Nazaria.

Bukan cuma calo tiket, pemilik losmen, kang nasgor ataupun warung kopi yang bakal dapet berkah karena dagangannya yang bakal laris, tapi Ronaldo juga akan mendapat pemasukan berlebih berkat penyewaan apartemen miliknya.

Lho kok bisa ya Ronaldo banting setir jadi bisnis sewa apartemen? ya bisa aja kelleus.

Jadi tuh, beberapa hari lalu dikabarkan bahwa Presiden FIFA, Sepp Blatter sudah deal untuk menyewa apartemen milik Ronaldo di Leabon Beach, Rio de Jenerio.

Blatter bakal membayar 404 ribu Pounds (sekitar Rp 7,2 Miliar) selama 6 minggu pergelaran Piala Dunia 2014 Juni nanti. Bentar-bentar Rp 7,2 Miliar / 6 minggu? Berarti sehari sekitar  Rp. 170 juta / hari. Menang banyak!

Kabarnya apartemen Ronaldo dipilih agar Blatter tidak dikejar banyak pendemo yang menolak gelaran Piala Dunia dilaksanakan di Brazil. Ada kabar juga apartmen Ronaldo menyediakan banyak cabe-cabean asal Brazil, makanya si Blatter seneng. Bisa aja emang Aki-aki!!!

Sumber (101GreatGoals)

BlFdKQACAAEWA1M

4 Kunci Kemenangan Arsenal Atas Wigan Athletic

green crocodiles

Bursaspor Bakal Memiliki Stadion Berbentuk Buaya