Seorang Bayi di Brazil Menangis Setelah Mendengar Kabar Cideranya Neymar

Kemenangan 2-1 atas Kolombia ternyata harus dibayar mahal oleh timnas Brazil. Pemain andalan mereka, Neymar JR harus mengakhiri World Cup lebih awal.

Dokter telah mengkonfirmasi bahwa Neymar mengalami cidera tulang belakang yang serius. Artinya Neymar hanya bisa melihat perjuangan Fred dkk kala menghadapi partai semi final dari luar lapangan.

Kabar duka ini ternyata juga membuat seorang balita di Brazil ikut bersedih.

Emak dari balita ini sebut saja Susan merekam dan mengupload ke youtube reaksi dari anaknya setelah mengetahui kepergian dari Neymar. Dan wow apa yang terjadi, gak pake lama balita ini langsung mewek kayak gak pernah dikasih susu.

Pada video tersebut, sang balita mengatakan  “Cadê ele?” yang artinya “kemana dia, kemana?”. Haduh dek, nangis tapi bikin gemes deh, sinih om peluk.

Nah kalo yang ini juga boleh nih dipeluk.

1111