Semua Klub Liga Inggris Sudah Lolos 16 Besar, Kecuali Arsenal

UCL ARSENAL PROBLEM
Bolawow – Kendati masih menyisakan 1 pertandingan semua klub asal Inggris sudah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champion. Tapi tunggu, ternyata Arsenal belum pasti lolos deh. Haduh kasian Arsenal ditinggal temen-temennya.

Arsenal¬† tergabung di grup maut bersama Napoli, Dortmund, dan Marseille. Bermodal poin 12,¬† Arsenal harus melakoni ‘partai hidup mati’ melawan Napoli di Naples. Sistem ‘Head to head’ yang baru aja diterapkan di sistem Liga Champion, mengharuskan Arsenal tidak boleh kalah lebih dari satu gol jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Tim sekota Arsenal, Chelsea, memiliki hoki yang sangat besar. Cuma mengoleksi 9 poin, hasil dari 3 kali menang dan 2 kali kalah, Chelsea justru udah bisa santai di pantai karena udah lolos pasti ke babak ‘Knock-Out’.

Sementara 2 tim asal Manchester juga udah bisa tenang, karena di pertandingan terakhir mereka sama-sama menang mutlak, cie kompak!. City berhasil mengalahkan Viktoria Plzen 4-2, sementara United membantai Bayer Leverkusen 5-0. Kedua tim ini udah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

rkb