in

Selfie, Carlo Ancelotti Bergaya Khas Anak Alay

Bukan cuma para pemain Madrid yang merayakan la decima dengan foto selfie, manajer mereka Carlo Ancelotti juga melakukan hal yang sama bersama adik dan pacarnya.

Entah karena gak pernah selfie atau ga berpengalaman narsis depan kamera, Don Carlo terlihat berpose seperti anak alay yang foto pake BB barunya.

Liat deh, Ancelotti posenya gak banget kan? Padahal adik dan pacarnya udah rumayan banget gayanya, eh si Ancelotti pake naro tangannya di dagu, udah kayak iklan odol aja.

Kayaknya pemain Madrid harus ngajarin guru mereka ini cara berpose depan kamera deh, biar gak keliatan norak-norak banget gitu. Eh eh btw pacarnya Ancelotti boleh juga ya? Blonde lagi. Aahh bisa aja aki-aki milihnya!

Twin Shoot copy

Khayalan! Tendangan Voli Kombinasi Khas Captain Tsubatsa Coba Dipraktekkan di Dunia Nyata

Pesawat Brazil copy

Pesawat Dengan Desain The Simpson Khusus Untuk Timnas Brazil