Selebrasi “Syur” Rihanna di Tribun Stadion Maracana

Bukan Rihanna namanya kalo gak suka bikin sensasi. Penyanyi pop asal Amerika Serikat ini kemarin menghebohkan suasana Estadio Maracana saat menyaksikan partai final Piala Dunia.

Berdandan gak jelas dengan kaos kegedean membuat Rihanna jadi pusat perhatian, dan secara kebetulan sore itu dia menjagokan timnas Jerman.

Bener aja pas Mario Gotze mencetak gol, Rihanna secara spontan langsung selebrasi mengangkat kaosnya dan memperlihatkan dalemannya.

Beuh udah kayak punyanya gede aja! Eh tapi sepertinya gak ada yang liat aksi Rihanna tersebut deh, apa emang pada ga nafsu liatnya??

Ternyata malam harinya Rihanna bergabung dengan timnas Jerman untuk berpesta merayakan kemenangan tersebut. Bermodalkan prinsip SKSD (Sok Kenal Sok Deket) Rihanna membaur dengan para pemain Timnas Jerman. Padahal dia diundang juga enggak tuh!

Liat tuh Podolski sama Schweinsteiger main nyosor aja, eh ini juga cabe-cabean nya mau aje lagi!