parlay cashback

Vucinic682

Hampir setiap pertandingan sepak bola menghasilkan sebuah gol, hanya skor 0-0 yang berarti tidak ada gol (you don’t say). Ini artinya jika ada gol maka ada selebrasi. Selebrasi dari sebuah gol merupakan suatu hal yang lumrah dan dapat kita saksikan hampir di setiap pertandingan sepak bola.

Setelah sebelumnya kita membahas Selebrasi-Selebrasi Standar Pesepakbola, berikut kita punya beberapa pemain yang tergolong unik karena melakukan selebrasi gol anti mainstream atau gak standar :

1. Selebrasi Gol Gak Pake Celana

Karena selebrasi buka jersey sudah terlalu mainstream, Mirko Vucinic pamer buka isi celananya.  Yang paling hot saat pemain ini melakukan selebrasi gol ke gawang Pescara. Vucinic mengaku spontan membuka celananya karena sangat bergembira. Para penonton wanita pun juga ikut bersorak gembira melihat benda aneh bergundal-gandul.

article-2305158-19234E17000005DC-682_634x435

 

2. Selebrasi Gol Bermain Drama

Pemain-pemain Starjnan FC memiliki selebrasi gol yang unik. Mereka sudah berlatih sebelumnya untuk mempersiapkan selebrasi gol bermain drama. Ada drama memancing ikan, drama melahirkan, drama toilet, drama berenang, sampai drama cinta fitri. Bahkan latihan untuk membuat selebrasi drama ini membutuhkan waktu lebih banyak daripada latihan untuk bermain bola.

 

3. Selebrasi Goyang Itik

Gak cuma liat Zaskia dipanggung dangdut, gotik alias goyang itik bisa kita nikmati lewat Jajang Mulyana saat merayakan golnya bersama Mitra Kukar .

 

4. Selebrasi Henrying

Selebrasi gol Thierry Henry saat berseragam New York Red Bulls sebenarnya cukup simple. Henry hanya bersandar ditiang gawang untuk merayakan gol-nya yang ke-400. Namun selebrasi anti mainstream ‘Henrying’ terbukti menjadi trend di media sosial dengan banyaknya meme yang beredar untuk dirinya.

1095262-17392582-640-480

 

5. Selebrasi Ngamuk-Ngamuk

Bukannya seneng abis nyetak gol, Temuri Ketsbaia justru punya kebiasaan selebrasi barbar yaitu ngamuk-ngamuk nendangin papan bilboard sponsor.

 

6. Selebrasi Duduk Di Bangku Tribun

Matthew Russell melakukan selebrasi gol melompati papan bilboard dan duduk dibangku penonton. Ngapain ya? Kita juga nggak ngerti maksud pemain ini.

 

7. Selebrasi Sexy And I Know It

Yang ini lebih aneh lagi, Marcello Matrone melakukan selebrasi gol dengan menirukan berjoget ala LMFAO sambil bernyanyi Sexy And I Know It. Selebrasi ini memakan waktu yang sangat lama karena nunggu nyanyiin lagunya sampe abis dulu.

 

8. Selebrasi Awkward Dance

Pasti kamu udah sering banget ngeliat selebrasi gol Daniel Sturridge ini.  Sturridge mengaku gaya selebrasinya terinspirasi dari penyayi asal Indonesia Rama Aiphama.

daniel-sturridge-celebration