Selebrasi Gol Tom Huddlestone Berharga 10 ribu

BclgEfACMAApP90.png large

Jika sebelumnya ada Jake Livermore yang melakukan selebrasi anarkis dengan memakan biaya hampir 100 juta, kali ini ada rekan satu timnya di Hull City, Tom Huddlestone, yang melakukan selebrasi anti-mainstream yang diduga memakan biaya sekitar 10 ribu rupiah saja.

Tom Huddlestone ambil bagian dalam pesta 6 gol Hull City ke gawang Fulham, dengan mencetak gol ke-4 di menit 67. Setelah berhasil mencetak gol, mantan gelandang Tottenham itu berlari ke arah kawannya di pinggir lapangan yang sudah memegang gunting beserta alat cukur lainnya. Ternyata Huddlestone ingin merayakan golnya tersebut dengan menyukur rambutnya menjadi cepak ngehek.  Namun, karena takut akan mengganggu jalannya pertandingan, akhirnya Huddlestone memutuskan hanya memotong sebagian kecil rambut kribonya.

Berikut cuplikan vidio selebrasi cukur rambut ala Huddlestone:

Setelah pertandingan usai menurut sumber bolawow, sebut saja Tono (OB KC Stadium), staff yang memangkas rambut Huddlestone meminta bayaran khusus. Menurutnya sang staff meminta bayaran senilai Rp. 10 ribu, sesuai dengan harga pasaran nyukur di pangkas rambut yang ada di Inggris.