[Fails] Fans Chili Jatoh dari Truk Saat Merayakan Kemenangan

Kemenangan Chile atas Australia beberapa hari lalu ternyata meninggalkan luka bagi beberapa fansnya sekaligus meninggalkan tawa bagi kita semua. Loh gimana sih??


Jadi pasca pertandingan, beberapa rombongan fans Chili merayakan kemenangan dengan melompat-lompat di atas jip gerobak yang biasa dipake toko material H. Dudung buat ngangkut pasir. Mereka melakukan hal tersebut ditengah kemacetan, lalu insiden pun terjadi.

Saat si supir tancep gas, 3 orang yang paling belakang ngejengkang dan jatoh dari mobil menuju tanah. Selebrasi yang tadinya ramai mendadak hening.

“Lagian mereka sok-sokan sih mas, pake loncat-loncat segala dan ga pegangan pula. Udah kayak BM-an anak SMP aja” ujar Kang Doly saksi mata kejadian.

Asli deh ada-ada aja deh kelakuan bikin ngakak.