parlay cashback

El Clasico

El CLasico, pertandingan yang paling ditunggu oleh semua pecinta sepak bola, gak peduli dari fans klub mana, yang jelas pertandingan ini bisa dibilang pertandingan nomer wahidnya dari lima liga terbesar Eropa. Mangkanya selalu ada hal epik yang terjadi selama 90 menit pertandingn berlangsung.

Begitu juga pada El CLasico episode ke 236, yang terjadi malam Mingggu kemarin, 23/12 di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui di pertandingan itu, dimana mas CR udah senyum-senyum lebar duluan mamerin trofy Ballon d’Or sekaligus Piala Dunia antar Klub di awal laga ternyata harus nyungsep di akhir pertandingan setelah disunat sampe abis oleh Barcelona 0-3.

0-3 BRO…

Mungkin bagi kamu yang nontonnya di layar kaca cuma kedapetan nonton jalanya pertandingan berikut skor akhirnya, tanpa menyadari ada remah-remahnya juga yang sebenernya keren dan wow untuk diliat. Apa aja itu? nih Bolawow beri:


Tifo berkelas dari fans tuan rumah

Kelakuan fansnya gak jauh dari pemain-pemainnya. Sebelum pertandingan dimulai fans Madrid membentangkan tifo raksasa dengan gambar sinter claus yang menggunakan baju duda banget lagi ngambil gelar yang mereka dapat tahun ini.

Buah jatuh emang gak jauh dari pohonnya, tapi tetep usaha fans RM ini cool.


Reaksi anak Vermalen saat tau bapake diturunkan sebagai starter di pertandingan sekelas El Clasico.

Nah lanjut ke fase pengumuman starting 11 yang diturunkan kedua tim.

Emang sih musim ini pelatih Barca, Ernesto Valverde banyak memutuskan hal yang gak kepikiran banyak orang seperti membeli Paulinho dan menjaga serta memainkan bek yang hobinya cidera mulu di laga sekelas El Clasico.

Tapi hasilnya worth it ko.


KARMA! Sergio Ramos vs Messi

Udah masuk di pertandingan nih. Kamu pasti belum lupa dong sama pertandingan El Clasico pertengahan tahun ini di ajang Super Spanyol. Gimana kelakuan ngeselinnya kapten Madrid ke Lionel Messi.

Hahah. Ternyata Messi tanpa disadari juga ngebales kelakuan Ramos di Bernabeu dengan cara yang keren.

Paham kan tuh, siapa yang lagi nyungsep.


Messi, King of El Clasico.

Khususnya untuk fans Barca dan Madrid tentu masih pada belum lupa dong dengan selebrasi Messi jemur-jemur jersey di Bernabeu juga. Bagi netijen selebrasi tersebut ikonik banget, sampe ada beberapa versi yang ngikutin. Meski diketahui awalnya bukan Messi yang memproklamirkan selebrasi itu.

Dipertandingan malam lalu juga Messi membuat selebrasi yang ikonik. Pait banget deh buat fansnya Madrid.

Aksi Messi gak selesai sampe disitu. Tiba di menit-menit kahir pertandingan dimana fans Madrid udah siap-siap otw goa. Messi juga mencetak assist untuk golnya Aleix Vidal.

Tapi assist ini bukan assist biasa. Karena Messi tertangkap kamera mencetak assist itu tanpa sepatu, alias cuma beralaskan kaos kaki doang. Entah karena apa, sepatu Messi lepas saat berlari.

Baca juga: Dinilai Berlaku Tak Adil, Wasit Piero Giacomelli Dibantai Fans Lazio